Tips Page Rank ALexa Tanpa Posting


Tips  Page Rank ALexa Tanpa Posting
Bener-bener sudah lama gak posting neeh sob, dan sekarang diakhir tahun 2012 mudah-mudahan menjadi akhir yang indah buat blog ini dan sobat yang lain heheheheh.. soalnya ane mau posting Artikel tentang naikin Alexa Rank Tanpa Posting Artikel.

Langsung sob coba ya, tips buat Naikin Page Rank Alexa ini pertama adalah hal paling gampang seunia, cuma ganti themplete blog doank, minggu-minggu kemarin kalau sobat sering berkunjung ke blog ane pasti beberapa kali tampilan blog ini berbeda trus, soalnya tanpa sengaja jenuh dengan tamilan yang itu-itu terus ane nyari themplete lagi yang seo dapat langsung ganti, eech hasilnya Alexa ranknya berkurang, satu hari lagi diganti lagi berkurang lagi lumayan kan tanpa posting Artikel tanpa edit meta tag Page Rank Alexa kita berkurang.

Tapi yang harus di ingat themplete itu sendiri harus yang Seo Friendly sob, soalnya meta tagnya sudah dapat mengindex ke google dengan lancar.. heheheehhehe Inilah ssedikit Pengetahuan yang ane dapat 2 minggu kemarin  mudah-mudahan dapat lagi ilmu yang bermanfaat buat setiap orang Amin

ARTIKEL TERKAIT:

3 Responses to "Tips Page Rank ALexa Tanpa Posting"

Unknown mengatakan...

nice bro sangat bermanfaat kunjungan baliknya yo :D www.naufalthedarkness.blogspot.com

Abiebiru mengatakan...

heheheheeh thx mas naufal

furniture jati jepara mengatakan...

makasih atas infonya mas,,, sanget bermanfaat

Artikel Terkini: