Edit Meta Tag


Edit Meta Tag sering kita lakukan untuk menaikan pengunjung ke blog kita, hanya dengan cara gratis inilah kita menaikan pangunjung, tapi ada resiko yang harus kita bayar kalau kita tidak mengerti tentang html, bisa-bisa kalau kita pasang blog kita makin jauh sama c'mmmbah google dan diajak keliling karena kita terlalu sering EDIT META TAG kita, Alhasil seperti Blog saya,yang dulu terpokus sekarang jadi acak-acakan karena terlalu sering gonta ganti META TAG, Tapi Ini pengalaman dan akan saya jadikan guru terbaik untuk memperbaikinya.

yang saya baca dan pelajari serta bertanya semua jawabannya masih tetap ada di meta tag dan blogwalking, walau kadang saya offline karena kesibukan, tapi harus berusaha juga blogwalking ;)

Hati-hati Sob dalam edit META TAG, Kita Belajar Bersama da ini mengenai META TAG yang saya susun di blog Selanjutnya Penyu9

Tidak ada kata menyerah, karena sekarang kita bisa sekolah di MMMBAH GOOGLE dengan biaya paling murah menurut saya, heheheheheeheeh

ARTIKEL TERKAIT:

3 Responses to "Edit Meta Tag"

Anonim mengatakan...

hemmm kaya ada yang baru nie di sini

Anonim mengatakan...

blogwalking sob... sambil main ke rumah temen

Abiebiru mengatakan...

Mas Galedeg :Hehehehe kan lagi kuliah di c'mmbah google, untuk belajar langsung kurang beruntung sob, ya mudah-mudahan sang Otodidak beruntung walau blognya sering acak-acakan, pengen rasain gimana susahnya jadi bloger yang baik tanpa wkwkwkwkwkwk
Mas 91 : ok Ntar saya mampir dirumah mas sekalian menimba ilmu.

Artikel Terkini: