Bongkar Meta tag Untuk Naikan peringkat Search Google, Page 1 Google


Setelah melakukan perbaikan disana-sini, akhirnya berhasil juga Bongkar Meta tag Untuk Naikan peringkat Search Google, Mencari postingan, Perbaikan Blog, Page 1 Google. Dan ini mungkin ilmu yang saya dapat selama belajar ngblog. Akhirnya saya mengerti tentang blog, diawali dengan kesalahan karena keingin tahuan yang lebih dan merasa banyak ketertinggalan karena ketidak mampuan biaya dalam mencari ilmu, tapi punya semangat dan usaha yang tanpa henti karena ingin bisa dan ngerti apa itu blog, SEO, SEO Master, SEO Newbie, Meta Tag, HTML, Bisnis Online, Peringkat Google, Alexa Rank, Histats, Page Rank, Backlink. Auto Backlink, Flag Counter, Recent Post, Recent Coment, Posting, Head, Cbox atau Buku Tamu, RverbNation, Bloging, Visit, Blogwalking, Bisnis, Bloger Indonesia, Forum Bloger, pasang widget, scroll, Slide Show, Fungsi dan isi Blog itu sendiri saya berguru Kepada Mbah Google dengan biaya yang sangat murah.

Saya searching alamat yang saya pakai yaitu www.2bieallside.co.cc. saya bingung karena sulit mencari apa yang saya posting, untuk melihat blog saya sendiri susah,makanya saya Bongkar Meta tag Untuk Naikan peringkat Search Google, mencari postingan, Perbaikan Blog, Page 1 Google karena yang ada pada posisi 1 Google Search adalah pembahasan tentang www.2bieallside sendiri, bukan pada isi postingan atau artikelnya, yang isinya tentang peringkat kita di server dunia, peringkat Alexa dan peringkat lainya. Saya coba Search lagi sekarang menggunakan nama saya Btheblue Abiebiru tetep yang keluar bukan postingan, Searching lagi lewat postingan, Apalagi dengan postingan atau artikel yang saya tulis banyak sekali artikel yang sama ide walau judul atau isinya berbeda, mereka nongkrong di posisi pertama dalam Google Search yang sudah pastinya itu bikinan para SEO master, Nah bagi saya Newbie harus gimana untuk mencari postingan saya yang pasti ada tapi ntah diurutan keberapa.

Awal keputus asaan dan mendapat hikmah dibalik kejadian itu, saya laporan ke mbah Google sebagai Guru saya dan bertanya dimana postingan say a dan menanyakan kembali tentang blog, SEO, SEO Master, SEO Newbie, Meta Tag, HTML, Bisnis Online, Peringkat Google, Alexa Rank, Histats, Page Rank, Backlink dan sebagainya. Si mbah menjawab dengan membawa saya ke postingan para SEO master yang memberikan penjelasan jelas dan dapat saya pahami, apalagi membaca sebuah artikel tentang belajar SEO, dan belajar memahaminya. Bahwa SEO yang baik adalah SEO yang Alami tanpa bantuan alat atau software pembantu lainnya, semua didapat dengan hasil kerja keras dan menjalin hubungan dengan cara Blogwalking atau saling mengunjungi dan mengisi buku tamu ata cbox agar teman kita yang kita kunjungi balik mengunjungi kita begitulah isinya kurang lebih yang saya baca. awalnya saya lepas auto backlink yang saya dapat dan buktinya tante alexa nya marah, tanteu alexa gendut tapi masa bodo lah dengan sit ante Alexa karena saya ingin Belajar ngblog dengan baik dan ingin belajar jadi SEO 1 Newbi Indonesia.

Langkah Bongkar Meta tag Untuk Naikan peringkat Search Google, mencari postingan, Perbaikan Blog, Page 1 Google yang saya lakukan adalah hal yang paling saya tidak mengerti yaitu Editing Meta tag, tapi dengan bantuan si mbah Google saya mengerti Bahwa isi dari meta tag itu untuk memberikan kekuatan pada Blog kita atau pembeda sama blog yang lain, kita harus menemuka kata yang belum orang lain pakai Seperti Pada Meta Tag yang pertama Tentang description saya isi dengan Seo 1 Newbie Indonesia, dan untuk keywordnya saya perbanyak lagi keyword yang saya pakai Dengan harapan keyword yang saya pakai tidak berbenturan dengan para SEO, SEO Master, SEO newbie padahal SEO Master, ataupun para Bloger yang sudah lama yang pastinya bakal menghambat saya Search postingan saya karena tetap kalah dalam Meta Tagnya, karena penilaiannya dari lamanya blog juga berpengaruh apalagi saya Newbie.

Langkah yang kedua saya edit lagi head Blog saya sama menggunakan kata Seo 1 Newbie Indonesia dan Alhamdulillah saya dapat kembali menemukan postingan saya yang tertumpuk oleh para Seo, Seo Master, Seo Newbie, dan bloger yang lainnya walaupun pada Search Seo , Seo 1, Seo 1 Newbie tidak terpampang pada posisi page pertama Google search. Hanya dengan kata Seo 1 newbie Indonesia saya dapat menemukan Artikel/ Postingan saya, tapi saya bangga dan tidak tersesat untuk mencari postingan saya hehehehe.

Ini bukti atau lapor nilai si mbah kepada saya
Mudah-mudahan Postingan/ Artikel ini bisa bermanfaat bagi semua orang, tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita mau berusaha, jangan jadikan keterbatasan biaya jadikan penghalang untuk kita berpikran maju, alloh pasti memberikan apa yang kita minta asalkan kita mau berusaha mewujudkannya

Btheblue Abiebiru (penyu)

ARTIKEL TERKAIT:

10 Responses to "Bongkar Meta tag Untuk Naikan peringkat Search Google, Page 1 Google"

Anonim mengatakan...

.: nice share Mas Broo, apalagi kalo dilengkapi dengan tutorial...^_^

Abiebiru mengatakan...

heheheheheh aduch mas bro.. bukannya gak mau tapi malu, otodidak neeh, apalagi terkendala peralatan ;)

tapi siap bantu kalau ada yg ditanyakan, minta di bikinin atau edit juga boleh ;)

download movie mengatakan...

artikel yg sangat menarik sob, dan aku suka ulasannya yg menarik dan salam kenal dari mico ya, thanks sob. from freedownloadcinema.com

Abiebiru mengatakan...

terima kasih atas dukunganny sob

Olah Data SPSS Dan AMOS mengatakan...

Betul Apalagi Dilengkapi Panduannya Bisa Video Panduan Atau Ebook.

Abiebiru mengatakan...

Mas Olah data SPSS dan AMOS : heheheheh Insya Alloh mas ntar kalau ada waktu saya bikin ;)

Unknown mengatakan...

wow keren sob
apalagi sobat masukan dalam e-book terus dijual deh
salam hanget
www.jasaseono-1.blogspot.com

Abiebiru mengatakan...

Terima kasih sob : AMOS NAINGGOLAN, Mudah-mudahan suatu saat nanti saya bisa berbagi Pengalaman saya

Anonim mengatakan...

Thank's sob, sangat bermanfaat ..

Abiebiru mengatakan...

Sama sama mas nasrulloh hallim ....! Maaf bbaru balas :D

Artikel Terkini: